Bakal Kunjungi 12 Masjid di Pekanbaru

Tim Safari Ramadan Pemko  Awali Kunjungan di Masjid Ar Rahman

Sarbaini

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Mengalami safari ramadan 1440 H  tahun 2019 ini, Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT didampingi Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi bakal membuka kunjungan safari  ramadan ke Masjid Agung Ar-Rahman yang berada di Jalan Jenderal Sudirman,  Senin (6/5/2019) malam.

"Ya  hari pertama safari bakal digelar di Masjid Agung Ar-Rahman. Dalam kunjungan itu,  wako akan didampingi wakil walikota, " ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Sarbaini kepada wartawan,  Senin (6/5/2019).

Dijelaskan Sarbaini,   Pemerintah Kota bakal menggelar kunjungan safari ramadan di 12 masjid. Mereka berencana menggelar di masjid yang ada di 12 kecamatan.

"Jadi setiap safari pada malam ramadan 1440, Pemerintah Kota mengunjungi satu masjid di satu kecamatan," terang Sarbaini.

Sebagimana diketahui, dalam  kunjungan  safari ramadan itu , walikota didampingi unsur forkompimda, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tim Safari Ramadhan 1440 H .(Nd/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar